Jumat, 19 Agustus 2016

Kirim Mobil Jakarta Medan

Cara aman Kirim Mobil ke Medan

Bagi sebagian orang sudah banyak yang tau cara pengiriman mobil murah dan sangat minim resiko, bagi yang belum mengetahui dan ingin tau caranya disini akan kami jelaskan. Cara mudah Kirim mobil ke Medan dan kota-kota lain di Sumatera. Bagi masyarakat Medan sendiri, kota Medan seperti sudah seperti layaknya kota metropolitan seperti Jakarta dan Surabaya, jadi wajar jika permintaan berbagai jenis dan merek mobil cukup besar di kota ini.
 
Untuk kirim mobil Jakarta Medan bisa dilakukan dengan 3 cara,
  1. Driving: dikemudikan Oleh driver melalui jalan lintas sumatra yaitu, lintas barat, lintas timur dan lintas tengah. Cara kirim seperti ini perlahan lahan sudah mulai berkurang karena kesadaran masarakat akan terlalu besar resiko kerugia dan masih ada alternatif lain untuk Kirim Mobil dengan cara Murah dan Aman. Alternatif Kirim Mobil ke Medan bisa di lihat point 2 dan 3 di bawah ini.  Resiko driving yang harus di pertimbangkan : Kelelahan, Perampokan, Kecelakaan, kerusakan Mesin di jalan yang sepi penduduk dan masih banyak lagi. 
  2. Car Carrier: Menggunakan Jasa Ekspedisi kirim mobil dengan menggunakan truk penganggkut mobil bertingkat dengan kapasitas angkut 5 sampai dengan 6 mobil. Resiko Car Carier sedikit karena di Asuransikan
  3. Kapal RoRo:  Kapal Laut RoRo yang merupakan solusi pintar untuk kirim mobil antar kota dan antar pulau di Indonesia. Cara ini patut jadi pilihan di karenakan biaya yang relatif murah tidak jauh beda dengan dengan di kemudikan sendiri melalui Jalan raya dan minim Resiko. Resiko Kirim Mobil via Kapal RoRo tidak ada karena di Asuransikan .
Dari survey yang dilakukan pada semua perusahaan jasa ekspedisi di Jakarta, mayoritas mereka menggunakan kapal Roro untuk kirim mobil ke Medan. Pilihan tersebut tentu saja berdasarkan kemudahan proses pengiriman, estimasi waktu pengiriman, keamanan kiriman, dan harga yang murah. Dan sejauh ini hanya kapal Roro yang bisa memenuhi semua kriteria tersebut dan hingga saat ini masih tetap dipercaya sebagai satu-satuya armada paling baik untuk pengiriman mobil.
 
 
 
Kirim Mobil jakarta Medan dengan Kapal laut RoRo
Biaya Tarif untuk Harga Kirim Mobil Jakarta Medan via Kapal Laut RoRo Rp.5jt, via Driver Rp.4.4jt dan menggunakan Towing Rp.14.8jt
  • Pengiriman menggunakan kapal roro.
  • Harga berlaku untuk jenis mobil sedan,minibus,jeep da sejenisnya.
  • Harga belum termasuk asuransi(0,20% dari harga mobil)
  • Fasilitas door to door( dalam kota )
  • Estimasi 4-5 hari,terhitung setelah kapal berangkat.
  • Pembayaran tunai atau transfer setelah mobil di jemput,sebelum mobil tiba di tujuan.
  • Harga berlaku untuk kebalikannya.